Cari di Blog Ini

Selamat datang..
DNclays Souvenir menyediakan aneka souvenir, aksesoris jilbab, dan hadiah handmade unik untuk hari-hari istimewa anda. Kami juga menyediakan topper clay untuk pemanis towel cake bagi anda yang memiliki bisnis towel cake. Produk-produk kami berbahan clay. Jika anda customer baru dan berminat pada produk DNclays, silakan baca FAQs.
Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab di sini atau anda sudah menetapkan pilihan silakan hubungi kami lewat CONTACT yang tersedia. Kami akan senang hati membantu anda.

Selain model-model yang pernah kami buat, anda juga bisa memesan model-model clay lain sesuai kebutuhan dan budget. DNclays Souvenir merupakan pilihan untuk mendapatkan souvenir yang unik dan berkualitas.


Rabu, 10 Maret 2010

Membeli atau Memesan Souvenir



Setelah menemukan souvenir apa yang anda inginkan dan menemukan di mana anda bisa mendapatkannya, berikut ini ada beberapa hal yang bisa dipertimbangkan.
  1. Perhitungkan dengan matang waktu acara (hari H) dengan waktu pembelian. Jika membeli produk jadi (ready stock) di pasaran dan belum terkemas, perhitungkan berapa lama waktu yang anda perlukan untuk membuat kemasan yang pantas, menambahkan asesoris (pita, ucapan terima kasih, dsb). Lebih enak memang jika membeli dalam keadaan sudah terkemas cantik. Usahakan seminggu sebelum acara, souvenir sudah siap. Jika ada barang yang cacat atau jumlah yang kurang, anda masih punya cukup waktu menanganinya.
  2. Jika anda memilih memesan produk yang bukan ready stock, sebaiknya mulailah memesan 2 sampai dengan 3 bulan sebelum acara. Terlebih lagi bila produk tersebut handmade. Mengapa demikian? Produk handmade tentunya tidak dibuat dengan cetakan mesin, namun dibuat satu persatu dengan sepenuh jiwa pembuatnya. Pertimbangkan waktu yang diperlukan untuk proses pembuatan (dimana jumlah pesanan mempengaruhinya) serta waktu pengiriman barang tersebut ke alamat anda. Untuk itu putuskan dengan bijak kapan anda memakainya dan kapan waktu yang relevan untuk memesannya (usahakan seminggu sebelum hari H barang sudah siap di tempat anda).  Pembuat souvenir pun bisa mengerjakan tanpa tergesa-gesa, sehingga kualitas produk bisa tetap dipertahankan dengan mudah.
  3. Jika anda memesan, punya banyak waktu luang dan anda ingin berhemat, anda bisa memesan tanpa kemasan atau tanpa asesoris. Dengan waktu luang yang memadai, anda bisa mempercantik souvenir anda dengan kemasan dan asesoris yang anda siapkan sendiri.
  4. Jika anda membeli atau memesan dari luar kota/daerah, pastikan bahwa anda membeli/memesan pada orang yang bisa anda percaya dan menggunakan jasa pengiriman yang bisa diandalkan.
DNclays

(Boleh meng-copy paste artikel pendek ini dan jangan lupa berikan kredit dengan cara memberikan link ke sini)




Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails