Cari di Blog Ini

Selamat datang..
DNclays Souvenir menyediakan aneka souvenir, aksesoris jilbab, dan hadiah handmade unik untuk hari-hari istimewa anda. Kami juga menyediakan topper clay untuk pemanis towel cake bagi anda yang memiliki bisnis towel cake. Produk-produk kami berbahan clay. Jika anda customer baru dan berminat pada produk DNclays, silakan baca FAQs.
Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab di sini atau anda sudah menetapkan pilihan silakan hubungi kami lewat CONTACT yang tersedia. Kami akan senang hati membantu anda.

Selain model-model yang pernah kami buat, anda juga bisa memesan model-model clay lain sesuai kebutuhan dan budget. DNclays Souvenir merupakan pilihan untuk mendapatkan souvenir yang unik dan berkualitas.


Jumat, 25 Februari 2011

warm house latest version

Clay tepung pajangan model rumah ini ide awalnya digunakan untuk kado natal pesanan teman. Jadi model asli clay ini memang koleksi Desember 2010 bersamaan dengan model santa dan boneka salju (seingat saya malah belum ditaruh di sini..tapi bisa dilihat di flickr atau FB fanspage di album koleksi Desember 2010 kok,silakan klik link-nya).

Mengapa dibuat versi baru? saya ingin meletakkan pajangan ini di dalam box mika..agar tambah manis kalau buat kado unik. Jadi berhubung box mikanya terbatas pilihan ukurannya, jadilah si pajangan ini diperkecil agar muat di dalam box. Dan inilah dia hasilnya...

Pajangan ini bisa ditaruh di meja atau  untuk pajangan dashboard tapi keluarin dulu yah dari boxnya..hihihi. Kalau teman-teman memesan untuk pajangan dashboard, sekaligus bisa memesan antislip dashmat (warna hitam). Sebelumnya banyak yang request, jadi sekarang kami menyediakan pula dashmat ini.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails