Cari di Blog Ini

Selamat datang..
DNclays Souvenir menyediakan aneka souvenir, aksesoris jilbab, dan hadiah handmade unik untuk hari-hari istimewa anda. Kami juga menyediakan topper clay untuk pemanis towel cake bagi anda yang memiliki bisnis towel cake. Produk-produk kami berbahan clay. Jika anda customer baru dan berminat pada produk DNclays, silakan baca FAQs.
Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab di sini atau anda sudah menetapkan pilihan silakan hubungi kami lewat CONTACT yang tersedia. Kami akan senang hati membantu anda.

Selain model-model yang pernah kami buat, anda juga bisa memesan model-model clay lain sesuai kebutuhan dan budget. DNclays Souvenir merupakan pilihan untuk mendapatkan souvenir yang unik dan berkualitas.


Senin, 14 Maret 2011

Kado Ulang Tahun untuk Ayah (2)


Koleksi terbaru DN clays : pajangan unik handmade clay dengan tema ulang tahun ayah. Seru banget yaa..ada kedua orang tua dan empat orang anak, dengan birthday cake dan kado-kado di sekelilingnya.
Seperti souvenir clay kami yang lain, desain model ini juga customized. Apapun yang teman-teman inginkan, kami berusaha mewujudkannya..selama masih berbahan clay dan cukup waktunya yah.

Karena digunakan sebagai kado, pajangan ini dibungkus dalam box mika berpita. Teman-teman, ingin memberikan kado unik juga buat orang tua atau sahabat di hari spesial? Silakan hubungi kami di kontak-kontak yang kami sediakan.

Jika ingin memfungsikan pajangan ini untuk hiasan dashboard mobil, kami menyediakan anti-slip dash mat juga. Teman-teman yang belum memilikinya bisa sekaligus memesannya dari kami.

Related post : 
Kado Ulang Tahun untuk Ayah
Kado untuk ibu: "happy mother's day clay"


Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails