Cari di Blog Ini

Selamat datang..
DNclays Souvenir menyediakan aneka souvenir, aksesoris jilbab, dan hadiah handmade unik untuk hari-hari istimewa anda. Kami juga menyediakan topper clay untuk pemanis towel cake bagi anda yang memiliki bisnis towel cake. Produk-produk kami berbahan clay. Jika anda customer baru dan berminat pada produk DNclays, silakan baca FAQs.
Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab di sini atau anda sudah menetapkan pilihan silakan hubungi kami lewat CONTACT yang tersedia. Kami akan senang hati membantu anda.

Selain model-model yang pernah kami buat, anda juga bisa memesan model-model clay lain sesuai kebutuhan dan budget. DNclays Souvenir merupakan pilihan untuk mendapatkan souvenir yang unik dan berkualitas.


Selasa, 28 Juni 2011

Wedding trophy 'dadu'

wedding trophy dadu 

Wedding trophy koleksi bulan Juni 2011 ini idenya berasal dari customer kami...DADU. Wedding trophy ini bukan piala bergilir namun digunakan sebagai kado bagi teman yang menikah. Idenya lucu, kami pun coba memberikan eksekusi dengan tampilan yang lucu. Benar- benar menyenangkan saat membuatnya..:)

Waktu pembuatan trophy ini kurang dari 14 hari. Terlalu beresiko memang. Ada beberapa bagian yang masih empuk ketika wedding trophy ini 'harus' kami serahkan pada pemesan karena akan segera dipakai. Nah teman-teman..jika ada ide membuat wedding trophy baik untuk piala bergilir atau kado tolong jangan terlalu mepet ya waktu memesannya :). Kalau waktunya cukup kami bisa lebih percaya diri lagi ketika menyerahkan karya kami ini pada teman-teman. Clay ini perlu waktu berhari-hari untuk kering, apalagi yang bentuknya besar dan tebal seperti model alas trophy ini dan dadunya. Ingin juga yang seperti ini? Silakan hubungi kami di kontak yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails