Cari di Blog Ini

Selamat datang..
DNclays Souvenir menyediakan aneka souvenir, aksesoris jilbab, dan hadiah handmade unik untuk hari-hari istimewa anda. Kami juga menyediakan topper clay untuk pemanis towel cake bagi anda yang memiliki bisnis towel cake. Produk-produk kami berbahan clay. Jika anda customer baru dan berminat pada produk DNclays, silakan baca FAQs.
Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab di sini atau anda sudah menetapkan pilihan silakan hubungi kami lewat CONTACT yang tersedia. Kami akan senang hati membantu anda.

Selain model-model yang pernah kami buat, anda juga bisa memesan model-model clay lain sesuai kebutuhan dan budget. DNclays Souvenir merupakan pilihan untuk mendapatkan souvenir yang unik dan berkualitas.


Senin, 27 Juni 2011

Photo Holder Princess Clay


Photo holder ini idenya dari model photo holder princess yang lama. Kali ini lebih disempurnakan ukurannya agar lebih pas jika ditempatkan dalam box mika. Sesuai dengan tujuannya yaitu untuk kado ulang tahun tentunya akan lebih memikat jika dikemas dengan lebih cantik.

Apakah anda juga perlu menyiapkan hadiah ulang tahun dalam beberapa minggu ke depan? photo holder semacam ini bisa dijadikan pilihan. Untuk model seperti ini kami perlu waktu 7 hari sampai 14 hari agar clay benar-benar kering dan siap dikemas.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails