Cari di Blog Ini

Selamat datang..
DNclays Souvenir menyediakan aneka souvenir, aksesoris jilbab, dan hadiah handmade unik untuk hari-hari istimewa anda. Kami juga menyediakan topper clay untuk pemanis towel cake bagi anda yang memiliki bisnis towel cake. Produk-produk kami berbahan clay. Jika anda customer baru dan berminat pada produk DNclays, silakan baca FAQs.
Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab di sini atau anda sudah menetapkan pilihan silakan hubungi kami lewat CONTACT yang tersedia. Kami akan senang hati membantu anda.

Selain model-model yang pernah kami buat, anda juga bisa memesan model-model clay lain sesuai kebutuhan dan budget. DNclays Souvenir merupakan pilihan untuk mendapatkan souvenir yang unik dan berkualitas.


Rabu, 01 Juni 2011

Gantungan HP Mickey Mouse

gantungan hp mickey mouse 
Koleksi Gantungan HP yang paling baru ini dipesan untuk kado. Ketika sampai di tujuan kepala dan telinganya dikabarkan copot. Copot masih bisa dilem ulang. Untung deh bukan pecah. Untungnya pula pemesannya sangat pengertian. Thanks ya.

Kalau pecah pernah sekali kejadiannya jaman dahulu kala ketika sama sekali tidak paham bagaimana mengemas yang aman. Itupun bukan bagian yang sangat penting. Alhamdulillah masih bisa disambung lagi :)

Dengan segenap daya sudah diusahakan agar hal semacam itu tidak terjadi lagi. Si Mickey dilapisi bubble sheet..setelah itu saya masukkan dalam kotak mika. Tapi yaah..resiko dikirim dengan jasa kurir sih. Kadang ada petugas yang iseng memencet atau menggoncang-goncangkan paketnya...bahkan di depan mata saya lho. Kalau tidak di depan mata jangan-jangan dibanting juga ya? Jadi kalau dekat dengan Serpong sih saya sarankan untuk mengambil sendiri paketnya..apalagi yang bentuknya tipis, panjang, agak fragile seperti ini.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails